Pertama-tama saya selaku pemilik blog RuF mengucapkan minal adzin walfaidzin "Mohon Maaf Lahir dan Batin yahhh !!
Huh kaga sabar jadinya kalo nungguin downloatan lama kaya gini, apa lagi sampai berjam-jam bahkan seharian ! pastinya itu akan keluar dari mulut kita jika waktu kita mendownload lama. Tapi tenang sobat RuF. kali ini saya akan berposting tentang FASTERFOX DI FIREFOX yang sebelumnya saya postingkan tentang DHCP. Mungkin sobat RuF sudah mengetahuinya kan atau sebaliknya.FASTERFOX merupakn add-ons untuk FIREFOX,dah gitu gratis lagi sobat RuF .. hehe

LANGSUNG SAJA SOBAT RuF ________

Sobat RuF langsung saja masuk kesini FASTERFOX . saya rasa sobat RuF pasti sudah ahli sangat.
jadi saya tidak perlu ikut kedalamnya ^_^ . Tinggal add to firefox - download -instal -restart lalu selesai
sobat RuF. Sangat mudah dan menguntungkan bukan ^_^

Nah tinggal anda periksa deh perbedaannya sobat RuF. Semoga bisa mengatsi masalah Sobat RuF ^_^

0 comments:

Post a Comment