KATA PENGANTAR

Puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis dalam menyusun laporan praktik kerja industri ini.
Laporan ini merupakan pertanggungjawaban penulis selama melaksanakan kegiatan praktik kerja industri di PT Aplikanusa Lintasarta yang beralamat di jalan M.H. Thamrin Kav.3 Menara Thamrin lantai 12, Jakarta Pusat. Laporan ini berjudul “Mengatasi NTLDR is missing Windows XP”. Data laporan ini diambil dari praktik kerja industri di PT Aplikanusa Lintasarta selama 6 bulan, mulai dari 1 April sampai 30 September. Tujuan laporan praktik kerja industri adalah untuk memenuhi persyaratan untuk mengikuti ujian nasional SMK Negeri 1 Cibinong.
Dalam pembuatan laporan ini, penulis telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan data yang selengkap-lengkapnya. Hal ini dimaksudkan agar laporan ini dapat berguna umumnya bagi peserta Prakerin dan khususnya bagi penulis sendiri untuk bekal di masa yang akan datang.
Tersusunnya laporan ini berkat bantuan berbagai pihak yang telah membantu, baik berupa dorongan semangat maupun materil. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada:
1.      Bapak H. Syukur Heryasumirat, S.Pd., M. M, selaku Kepala SMKN 1 Cibinong.
2.      Bapak Ujang Tohari, S.Pd., selaku Wakil Kepala Bidang Hubungan Industri SMKN 1 Cibinong.
3.      Bapak Danu Winardi S.T., CCNA, selaku Kepala Program Keahlian      Teknik Komputer Jaringan dan Pembimbing Akademis.
4.      Ibu Yenni Elvira Syofyan, S. Pd., selaku Pembimbing Nonteknis.
5.      Bapak Harindra Wisnu Pradhana, selaku Guru Pembimbing di Perusahaan.
6.      Bapak Samsriyono Nugroho, selaku Direktur Utama PT Aplikanusa Lintasarta.
7.      Ibu Yosi Widhayanti, selaku General Manager Divisi TI dan Organisasi.
8.      Bapak Widodo Wiryawan, selaku Manager Operasi TI.
9.      Bapak Yulianto selaku, Assisten Manager Operasi TI.
10.  Saudara Elfin Aquarista Putri, Zulfikal Ramadhan, Mahendra Nur Putra, Haryoguno Ananggadipa, Kosmara, dan Muhammad Syaiful selaku staf dan karyawan outsourcing PT Aplikanusa Lintasarta.
11.  Orang tua yang telah memberikan dukungan moril, materil maupun semangat yang tidak ternilai selama melaksanakan kegiatan Prakerin.
12.  Seluruh teman dari semua jurusan yang ada di SMKN 1 Cibinong, terutama jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).
Penulis menyadari bahwa penulisan laporan ini masih kurang sempurna dan terdapat kekurangan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan adanya masukkan, baik saran maupun kritik yang bersifat membangun dari semua pihak. Semoga laporan ini bisa bermanfaat, khususnya bagi penulis sendiri dan umumnya bagi para pembaca.







Cibinong,        April 2011



Penulis

0 comments:

Post a Comment