Selamat datang pada postingan terbaru sobat RuF . Kali ini ane ingin berbagi Tips nih, Cara Membobol Hotspot menggunakan Net Cut dan MAC Address Changes. Tapi ini untuk pengetahuan aja ya Gan . Boleh di pake tapi akibatnya tanggung sendiri. Soalnya ini termasuk melanggar hukum dan masuk kedalam kriminilitas IT. Tapi selama gak ketahuan mah gpp sih Gan, ana juga sering make . hahahhaha
Ilmu ini ane dapat dari kk kelas, di sekolah ane kan ada hotspot. Banyak banget malah, tapi semuanya pada pake security, ada hotspot yang di sediakan jurusan ane harus bayar, ya kalau lagi punya duit ane beli ID, kalau gak punya terus ana butuh internet ? Nah maka ane pake cara ini.
Yang perlu disiapkan peralatannya

1. komputer / Laptop yang dilengkapi Wifi adapter
2. software untuk mendeteksi jaringan dan penggunanya Untuk windows bisa pakai Netcut kalau belum punya bisa download disini
3. software pengubah Mac adreess wifi kita , disini saya pakai T MAC V.5 and bisa di download disini




langkah2nya :
1. Nyalakan laptop / komputer dan adapter wifinya..
2. Tunggu sampai konek ke hotspot yang mau di bobol/ atau bias di konesikan secara manual
3. Buka Netcut , pilih Choice netcard yang kamu gunakan,
4. Dalam table netcut nanti akan muncul IP, MAC adreess dan juga hostname.
5. Catat mac/ ip yang mau dibobol ( jangan sampai salah mac server yah)
6. Ganti mac adreess kamu sesuai dengan yang udah kamu catat tadi pakai T Mac V5 .R3
7. Reconnect wifi kamu , and CEKIDOT ...
Kalau masih gak bisa, cari lagi MAC id yang kira kira sedang connect ke internet !

0 comments:

Post a Comment